Blog Makna Kehidupan ini berkaitan dengan wawasan berfikir, kebiasaan dan hal-hal yang berkembang ditengah-tengah masyarakat. Mari bersatu dengan alam untuk memaknai hidup lebih mendalam.

Kecewa dengan kabar akan manggungnya Trio Macan di Deli Serdang Al-Ustadz, Al-Hafiz, Azanul Shauty Membuat Polling kepada Netizen di Akun Facebook Pribadinya.

12:44 Unknown 0 Comments

Kecewa dengan kabar akan manggungnya Trio Macan di Deli Serdang
Al-Ustadz, Al-Hafiz, Azanul Shauty Membuat Polling kepada Netizen
di Akun Facebook Pribadinya.


Tak ingin mengambil resiko kedepannya, Al-Ustadz, Al-Hafiz, Azanul Shautry (Ketua Tanfidzi DWP. Front Pembela Islam Kab. Deli Serdang dengan tegas Menolak akan manggungnya "Trio Macan" di wilayah ketanfidziannya. Hal tersebut jelas disampaikannya di akun facebook sosial medianya.

Pasalnya, Kabupaten Deli Serdang adalah Kabupaten yang RELIGIUS. Apalagi dirinya sebagai Ketua Tanfidzi FPI Kab. Deli Serdang selalu aktif melakukan DAKWAH kepada masyarakat agar tetap menjunjung tinggi nilai-nilai agama dan moral dalam kehidupan sehari-hari.

Ketua DPW. FPI Deli Serdang yang biasa dipanggil dengan sebutan Ustadz Shauty menjelaskan kepada penulis via selular bahwa dirinya tidak akan berdiam diri jika "Trio Macan" tetap dipaksakan manggung. 

"kita akan meminta kepada PEMKAB untuk menganulir kedatangan Trio Macan untuk manggung di Kabupaten yang kami cintai ini bang, apapun alasannya hal ini tidak boleh dilanjutkan. PEMKAB harus menghargai kami para ulama yang tidak pernah merasa lelah terus menerus membangun SDM keummatan. Kami tidak pernah meminta apa-apa, kami cuma tidak ingin gara-gara bertoleransi dengan hal-hal yang tidak sesuai dengan adat ketimuran dan keagamaan, perjuangan kami selama ini kandas dan menjadi sia-sia". terangnya dengan tegas.

Kita tidak akan pernah melarang artis manapun untuk manggung, dan tidak pernah melarang pihak manapun untuk mendatangkan artis untuk manggung di kabupaten ini, tapi tolong diperhatikan siapa yang akan didatangkan tersebut. Banyak artis ibukota, silahkan saja. tetapi untuk artis-artis seperti "Trio Macan" ini, tolong jangan pernah diberi untuk manggung di Kabupaten ini. karena menurut hemat kami, artis-artis seperti mereka selalu tampil menggoda syahwat para penontonnya. tampil dengan pakaian minim dan ketat, seakan menunjukkan lekukan-lekukan tubuhnya, dengan goyangan-goyangan yang kami anggap seronok, dan lekukan-lekukan tubuh yang tidak pernah bisa kami terima. tambahnya.

Pantauan penulis di Akun Facebook Sosial Media milik Ustadz Shauty, sudah mulai viral dalam waktu 4 jam saja, status tersebut sudah dibagikan sebanyak 20 kali, di like sebanyak 86 akun dan 37 dikomentari. Rata-rata pengkomentar menyatakan Menolak kedatangan "Trio Macan".

Diantaranya Seperti akun Sultoni (Ketua DPC FPI Lubuk Pakam) mengkomentari : TOLAK,,,,,,,,,,,,,,,
Tidak ada tempat di Lubuk Pakam yg melakukan porno aksi.
Akun Nettizen Syafrizal Rizal mengkomentari : Siap perangi yg coba ingin menumbuhkan bibit kemaksiatan.......
Akun Nettizen Muhamad Barra AL Asbar mengkomentari : Tolak yg bisa merusak moral generasi muda kita.
Akun Nettizen Sahrul Habibi Nst mengkomentari BUBARKAN PAKSA USTADZ...
KAMI DUKUNG PENUH...
 
Akun Nettizen Khairul Kelana mengkomentari : Tidak terdapat dikoment 0% pun yg setuju adanya trio macan,dengan lantang dan tegas,saya menolak.saya berharap ustadz AZANUL SHAUTY sangat mampu mengambil tindakan tegas.
Sampai link ini diterbitkan, komentar terus mengalir, dukungan bukan datang dari akun masyarakat Deli Serdang saja, dari luar kotapun ikut memberikan dukungan agar Ustadz Shauty beserta Ulama-ulama di Deli Serdang untuk menolaknya.
#Tim (mls)

0 comments: