Blog Makna Kehidupan ini berkaitan dengan wawasan berfikir, kebiasaan dan hal-hal yang berkembang ditengah-tengah masyarakat. Mari bersatu dengan alam untuk memaknai hidup lebih mendalam.

Surat Cinta Untuk Isteriku

02:14 Unknown 0 Comments





Untuk seorang wanita yang aku cintai,

Yang padamu telah aku janjikan di saat ijab kabul dulu.

Untuk menjagamu, menghargaimu, membahagiakanmu, mencintaimu. SELALU!

Dalam senang dan sakitku.

Dan hanya maut yang memisahkan engkau dan aku.

 

            Istriku, sang tulang rusuk yang telah menyatu denganku…

            Aku tahu, kau sangat sibuk di hari-harimu.

            Mengurus aku, bayi dewasamu yang terkadang bersikap menyebalkan,

            Mengurus buah hati kita yang lucu dan menggemaskan,

            Menjaga rumah tempat kita berteduh.

            Bahkan terkadang engkau juga ikut menambah rezeki bagi perekonomian kita berdua.



Maafkan aku bila belum sepenuhnya mampu membahagiakan dan mengabulkan semua pintamu.

Maafkan aku bila belum sepenuhnya ada di sisimu setiap saat engkau butuh.

Maafkan aku yang  terkadang kerap membuatmu kebingungan karena diamku.

Maafkan aku yang terkadang menjadi egois , hanya ingin di layani,
tanpa pernah tahu seperti apa melayani itu.

Maafkan aku yang terkadang  membuatmu menangis diam-diam karena  meninggalkanmu untuk SECUIL kesenanganku.

 

Istriku, Ibu dari anak-anak terkasihku…

Jadilah istri dan ibu yang baik bagiku dan anak–anak kita.

Pada matamu yang berpijar  aku mampu menatap hari depan yang terkadang berat aku lalui.

Aku percaya  engkau adalah pilihan terbaik yang datang dari Tuhan buatku.

Terima kasih untuk semua pengertian dan pengorbananmu.

Engkau wanita terhebat dan selalu akan hebat dalam hatiku.

Jadilah bidadariku di dunia dan di akhirat kelak. Selamanya berdua!

 

Salam hangat penuh cinta dariku… Suamimu.
Tolong ingatkan tulisan ini ke aku, jika aku menyakiti atau menduakanmu

dikutip dari : ummi-online.com

0 comments: