Blog Makna Kehidupan ini berkaitan dengan wawasan berfikir, kebiasaan dan hal-hal yang berkembang ditengah-tengah masyarakat. Mari bersatu dengan alam untuk memaknai hidup lebih mendalam.

DPW. FPI DELISERDANG MEMPELOPORI AKSI PENGGALANGAN DANA UNTUK PALESTINA SEKALIGUS BERBAGI TAKJIL KEPADA PENGGUNA JALAN

20:52 Unknown 0 Comments

"Mengutuk Keras Kebiadaban Zionis Israel" 

DPW. FPI DELISERDANG MEMPELOPORI AKSI PENGGALANGAN DANA 
UNTUK PALESTINA SEKALIGUS BERBAGI TAKJIL KEPADA PENGGUNA JALAN


Sore itu, tiba-tiba pemandangan di Simpang Kayu Besar Kab. Deli Serdang mendadak berubah, Pasalnya satu persatu "Pasukan Putih" turun ke Jalan guna berbagi takjil untuk pengguna jalan sekaligus memberi ruang kepada masyarakat untuk ikut berbagi kepedulian kepada saudara muslim Palestina.

Aksi yang dikomandoi langsung oleh Ketua Tanfidzi DPW FPI Deli Serdang Al-Ustadz, Al-Hafiz Azanul Shauty tampak berjalan penuh dengan rasa Ukhuwah.. "Pasukan Putih" dan Masyarakat Pelintas selalu saling melempar senyum guna menunjukkan rasa saling menghormati, dan acap kali juga masyarakat yang melintas mengucapkan kalimat "Takbir" dan serta merta dibalas "pasukan putih" dengan "AllahuAkbar".

"Islam Rahmatan lil Aalamiin" mas, tegur Ust. Shauty kepada penulis disaat penulis sedang terkagum-kagumnya melihat interaksi antara DPW. FPI Deli Serdang dengan masyarakat yang saling dukung guna membela nasib ummat di Palestina.

"Alhamdulillah kegiatan yang kita jalani ini disambut baik dan mendapat dukungan dari beberapa elemen masyarakat, diantaranya beberapa forum kepemudaan dan majlis taqlim Nurul Falaq Tanjung Morawa (kesemuanya yang ikut menjadi relawan aksi penggalangan dana ada 88 orang) mas. dan kita juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang ikut berbagi rezeki guna mengikuti program berbagi takzil dan juga bagi para donatur yang menitipkan sadaqahnya kepada kami untuk disampaikan kepada FPI Palestina. " terang Ustadz. Azanul Shauty sembari menerangkan bahwa kegiatan ini terlaksana berkat kekompakan Tim dan Keterpanggilan (Ghiroh Juang) dari seluruh DPC dan DPRa se-Kab. Deli Serdang yang tidak terima Saudara Seimannya disakiti.


Hasil dari keseriusan kawan-kawan FPI Deli Serdang dilapangan, setelah dihitung terdapatlah angka Rp 22.081.500,- (dua puluh dua juta delapan puluh satu ribu lima ratus rupiah) yang akan diteruskan kepada FPI Palestina.
 
Sebagaimana diketahui, FPI Kab. Deli Serdang yang acap kali melakukan Dakwah dan Hisbah, belakangan ini terus mengembangkan sayapnya ke kecamatan-kecamatan dan kelurahan-kelurahan atau desa-desa yang belum terbentuk secara administrasi kepengurusannya. Hal ini menunjukkan keseriusan Ketua DPW FPI Deli Serdang dalam mengembangkan Organisasi FPI sebagaimana yang diatur dalam AD/ART Organisasi. 
 
@Tim


0 comments: