Blog Makna Kehidupan ini berkaitan dengan wawasan berfikir, kebiasaan dan hal-hal yang berkembang ditengah-tengah masyarakat. Mari bersatu dengan alam untuk memaknai hidup lebih mendalam.

Memperkuat Silaturahim & Ukhuwah "DEWAN MESJID INDONESIA KOTA BINJAI BERHALAL BIL HALAL"

06:01 Unknown 1 Comments

Memperkuat Silaturahim & Ukhuwah
"DEWAN MESJID INDONESIA KOTA BINJAI 
BERHALAL BIL HALAL"


Dewan Mesjid Indonesia Kota Binjai melalukan Halal bil Halal dirumah Ketua Irhammuddin Siregar (7/7). Halal bil halal ini bertema "Mengukuhkan persatuan dan meningkatkan silaturrahim sesama muslim".

Sebagaimana yg disampaikan ketua DMI, Al-Ustadz Irhammuddin Siregar kepada Portal Informasi Masyarakat, "kita ummat islam harus lebih meningkatkan silaturahim dan ukuwah kita demi tercapainya persatuan ummat. Karena persatuan ummat akan sulit diraih jika kita masih mengedepankan kepentingan-kepentingan pribadi dan kelompok atau golongan" jelasnya.

"Saya sangat bersyukur sekali bang, karena hampir semua yang kami undang dapat menghadiri acara halal bil halal ini". Ucapnya takjub.

Acara yang dipadu dengan ceramah yg membakar semangat oleh Ustadz Sani, benar-benar membangkitkan ghiroh islam bagi yang hadir. Bahwa ummat harus bangkit dan ummat harus mampu menjadi ummat yg bertaqwa dan sosial, sehingga apapun pergerakan-pergerakan ummat yang tujuannya untuk kebangkitan ummat dapat terlaksana sebagaimana mestinya.


Dukungan juga disampaikan oleh Kapolresta Binjai dan Ketua BNN Binjai dalam sambutannya bahwa Kehidupan sosial kemasyarakatan sangat membutuhkan campur tangan Ulama. Sehingga mereka merespon dan meminta agar apa-apa yang akan dilakukan agar tetap dikordinasikan terlebih dahulu agar segala sesuatunya dapat difikirkan dan dijalankan sebaik-baiknya. Bahkan ketua BNN Bapak Syafwan Khayat sangat mendukung fungsi ulama dan ormas islam ditengah-tengah masyarakat, bahkan beliau mengharapkan ikut campur ulama untuk berperan memasyarakatkan bahaya narkoba dan bila perlu mensosialisasikan bahwa narkoba haram dikonsumsi oleh ummat.

Acara yang dihadiri oleh kepengurusan DMI Binjai beserta para undangan dari ormas-ormas islam seperti Pengurus MUI, FPI, FUI, NU, Al-Washliyah, Muhammadiyah, dll beserta para ulama, cerdik pandai dan tokoh masyarakat juga Kapolres dan Ketua BNN Binjai beserta personilnya berjalan dengan lancar dan penuh kekeluargaan.

By : Aidil Adha


1 comment:

  1. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.com

    ReplyDelete