Blog Makna Kehidupan ini berkaitan dengan wawasan berfikir, kebiasaan dan hal-hal yang berkembang ditengah-tengah masyarakat. Mari bersatu dengan alam untuk memaknai hidup lebih mendalam.

"Pasca Kebakaran Rumah" FACEBUKER BINJAI TURUT MEMBERIKAN BANTUAN KEPADA USTADZ PANDAPOTAN”

06:21 Unknown 0 Comments



"Pasca Kebakaran Rumah"
FACEBUKER BINJAI TURUT MEMBERIKAN BANTUAN KEPADA USTADZ PANDAPOTAN”


Saleh Pane dan kawan kawan memberikan bantuan material ala kadarnya kepada Ustadz. H. Pandapotan Harahap (3/9), sebagai ikut berbagi rasa terhadap musibah yang dialami. 

Saleh Pane yang didampingi Iskandar Paloh, Busrikal Jowong (yang familiar disebut Jowong Raden di facebook), Mumus Mus dan Komunitas WFB serta Penggiat Group Facebook lainnya seperti Group KRB, SRB dan Putra Putri Binjai diterima langsung oleh Ustadz H. Pandapotan Harahap di rumahnya. Pantauan penulis, dilokasi rumah masih berserak puing-puing bekas reruntuhan rumah yang terbakar. Dan rasa haru serta ketabahan tampak jelas diwajah Ustadz yang sudah dianggap sebagai tokoh masyarakat dan tokoh agama serta orang yang sudah dituakan di Kota Binjai ini. 


Seperti yang disebutkan H. Saleh Pane kepada penulis, “Ustadz Pandapotan ini sudah kita anggap sebagai orang tua dan panutan kita, wajar jika kami mengambil peduli atas musibah yang menimpanya, bahkan bukan kami saja yang terpanggil, banyak juga perkumpulan-perkumpulan maupun person-person yang ikut berbagi kepada beliau. Syukur Alhamdulillah niat kami ini didukung oleh adik-adik pengelola Group yang ada di Facebook. 

Tidak ada yang bisa kami perbuat bang, karena keterbatasan kami cuma sebagai pengelola Group.. tapi yang perlu kami apresiasi respon dari member-member kami saat hal ini kami sampaikan banyak yang merespon positif dan memutuskan untuk ikut berbagi. Sebut Iskandar Paloh, Tiopan Simb, dan Ganda Pradana (masing-masing Admin Group KRB, SRB dan Putra Putri Binjai).

Busrikal Jowong (Jowong Raden) sebagai Akun yang mengunggah Ajakan untuk Ikut Berbagi menjelaskan bantuan yang berhasil kita kumpulkan dan serahkan kepada Alustadz saat ini adalah Material Semen yang berbentuk bahan jadi sebanyak 30 Sak dan berbentuk “DO Panglong” sebanyak 47 Sak. Ia mengatakan “Cuma ini bantuan yang bisa kita kumpulkan bang, semoga bantuan ini dapat meringankan beban dari Pak Ustadz. Katanya. 

Alustadz Pandapotan Harahap sangat berterimakasih kepada teman-teman facebook. Beliau mengatakan “Saya sangat berterimakasih, semoga bantuan kepada saya ini menjadi pahala dan kebaikan kepada kawan-kawan sekalian. ~lud~

0 comments: