Blog Makna Kehidupan ini berkaitan dengan wawasan berfikir, kebiasaan dan hal-hal yang berkembang ditengah-tengah masyarakat. Mari bersatu dengan alam untuk memaknai hidup lebih mendalam.

Pentingnya Dokumentasi (Kenangan bisa menjadi sesuatu hal yang tidak mungkin dapat terulang lagi, sesuatu yang indah namun tidak akan pernah terulang. Namun dapat diabadikan dengan dokumentasi)

13:45 Unknown 1 Comments


Contoh Dokumentasi Yang Kami Tawarkan
Hasil Release Ulang 

Seperti layaknya sebuah Pernikahan dan tiap-tiap momen terindah dalam kehidupan seseorang bersama keluarga, sahabat, sejawat dan juga apapun itu sudah sepatutnyalah dikemas menjadi sebuah dokumentasi yang elegan.



Acara seindah sebuah pernikahan dan sebagainya perlu didokumentasi sebab itu merupakan sebuah momen berharga yang hanya ada sekali seumur hidup. Untuk itulah dokumentasi hadir dan diperlukan.



Seperti arti dari istilah dokumentasi itu sendiri, yaitu menyimpan persitiwa yang ada dan sedang berlangsung agar tetap dapat dilihat dan diketahui pada waktu yang akan datang. Begitulah makna dari dokumentasi untuk kita.



Ingatan akan langsung terbayang ke dalam peristiwa yang telah terjadi seketika dengan melihat hasil gambar yang ada. Terutama bagi setiap pasangan dimana moment pernikahan ialah hal yang dianggap paling penting dan sakral. Sehingga tidak ada salahnya kita mengeluarkan sedikit uang kita untuk mendapatkan arti dari dokumentasi itu sendiri.



Kenangan adalah ingatan indah yang sangat sulit untuk dilupakan. Kenangan terwujud saat kita berada bersama dengan orang yang kita cintai. Kenangan bisa menjadi sesuatu hal yang tidak mungkin dapat terulang lagi, sesuatu yang indah namun tidak akan pernah terulang. Namun dapat diabadikan dengan dokumentasi



Disini kami dari loed.com menawarkan kepada anda semua untuk membuat sebuah bentuk dokumentasi yang elegan dari foto-foto kenangan anda yang berbentuk video dan diiringi dengan musik yang sesuai dengan tema foto anda.



Cukup dengan Rp 150.000,- Anda telah mendokumentasikan kenangan anda secara elegan.



JADIKAN KENANGANMU CUKUP RINGAN SEHINGGA BISA TERBANG, DAN CUKUP JELAS SEHINGGA ANDA TIDAK KEHILANGAN MEREKA.



KENANGAN ADALAH PENASEHAT KITA DALAM BERPRILAKU SECARA BIJAK.



#Cukup anda kirimkan Foto-Foto dan Video Kenangan Anda dan biarkan kami bekerja untuk Kenang-kenangan anda.



~loed.com - Jl. Ir. H. Juanda No. 32 Binjai~


1 comment:

  1. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.com

    ReplyDelete