Blog Makna Kehidupan ini berkaitan dengan wawasan berfikir, kebiasaan dan hal-hal yang berkembang ditengah-tengah masyarakat. Mari bersatu dengan alam untuk memaknai hidup lebih mendalam.

" Profil Tokoh " MARULI MALAU DIMATA FACEBUKER BINJAI

08:59 Unknown 0 Comments



Tingginya intensitas pemberitaan di sosial media facebuker perihal dipecatnya maruli malau dari anggota partai PPP (berdasarkan pemberitaan online) menuai respon positif dan negatif dari netizen. Walaupun begitu, tampak banyak mengalir dukungan moral dari para sahabat facebook maruli melalui komentar yang dituliskan pada unggahan statusnya yang berisi "Salah bisa di Perbaiki, Gagal bisa Di Ulangi, Jatuh bisa Bangun, Menyerah berarti Selesai, yang dilike oleh 233 akun dan dipenuhi 45 komentar. (berhubungan atau tidak status tersebut dengan pemberitaan pemecatan tersebut, tapi yang jelas komentar yang datang adalah bentuk dukungan semangat untuk maruli malau).

Seperti komentar yang dituliskan oleh akun :

@Jowong Raden :  klo nyerah tak patenlah awak, ganti aja barang tu.. lawan... lawan... 
@Jowong Raden : klo nyerah mending kita tak bekawan lagi hehehehehehe.
@Paian Hamdani Hamdani : Lanjutkan... Baca Bismillah.. Segalanya akan mudah dihadapi Ketua Maruli Malau
@Irvan Siburian II : Tak ada kata menyerah di kamus kita bang bro Maruli Malau.
@Febri Jihanda : Tak ada kata putus asa pppak mama (maruli malau)
@Nurizal Irfan : Lawan
@Maizen Seftana : Pejuang sejati, pantang menyerah, begitu kata org bijak. Salam hormat.
@dan lain-lain. 


 SEPERTI APAKAH 
MARULI MALAU DIMATA FACEBUKER BINJAI
 
Sejauh ini Maruli Malau adalah salah satu pengguna aktif sosial media facebook, yang selalu mengunggah setiap kegiatan-kegiatannya baik itu berhubungan dengan pribadi, pekerjaan, sosial dan lain-lain, sehingga netizen dengan mudah mengetahui sosok profil anggota dewan dari Partai PPP, yang saat ini telah dipecat dari keanggotaan partai berlambang ka'bah tersebut.

Hal itu didukung kiprahnya dalam sosial kemasyarakatan dan tupoksinya sebagai seorang anggota DPRD di Kota Binjai, yang mana beliau selalu pro aktif dalam permasalahan masyarakat yang dibahas di gedung dewan. bukan itu saja ghiroh keislaman beliau sangat tinggi untuk memperjuangkan hak-hak ummat. seperti beberapa foto kegiatan beliau yang diunggah di dinding facebooknya.

diantaranya :
Beberapa Unggahan Foto Aktifitas kegiatannya di DPRD Binjai yang dapat ditemui pada akun facebuknya.






Beberapa Unggahan Aktifitasnya dalam kegiatan keagamaan islam yang dapat ditemui pada akun facebuknya.












Beberapa Unggahan kegiatannya dalam sosial kemasyarakatan, dan aktif dalam kelompok-kelompok masyarakat bahkan menjadi berbagai anggota group yang ada disosial media facebook yang dapat ditemui pada akun facebuknya.











Terlepas dari mekanisme dan peraturan partai yang ada, Maruli Malau tetap sosok muda yang energik dan religius dimata pendukung dan sahabat-sahabatnya, bahkan banyak netizen yang berharap Maruli Malau tetap exist seperti sebelumnya dan tidak patah harapan.

Seperti apa yang diharapkan oleh akun @Excavator Boghe dalam komentarnya pada postingan lainnya beberapa hari yang lalu… "Aku akan ttp ad unt mu sobatQ Maruli Malau... karena sobat tdk akn pernah meninggal kan sahabat nya walau mati sekalipun. kita cari getek yg laen aj lah unt nyebrang...

By : MLS

0 comments: